Asrama Mahasiswa Bantaeng Mirip Kandang Kambing,Ini Alasannya

  • Bagikan

PENASULSEL.com,MAKASSAR–Kondisi asrama. II Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (HPMB) yang terletak di Jalan Bunga ejayya kota makassar, sangat memprihatinkan dan sangat tidak layak huni.

 

bapenda bapenda bapenda

 

Melihat kondisi asrama. II HPMB tersebut itu tidak pernah tersentuh oleh rahabilitasi (perbaikan) yang sudah puluhan tahun terbengkalai dari perhatian pemda bantaeng.

Salah satu mahasiswa asal kab. Bantaeng Yudha jaya saat meninjau asrama. II HPMB di jln. bunga ejayya (Senin, 4/6/2018) mengatakan bahwa ini sangat berbanding terbalik dengan infrastruktur di kota bantaeng di banding dengan wadah (Tempat tinggal) mahasiswa bantaeng yang tentunya adalah tanggung jawab pemda bantaeng untuk melakukan rehab (Perbaikan) melalui APBD Kab. Bantaeng apalagi asrama. II HPMB adalah aset pemda bantaeng berdasarkan Nomor objek pajak (NOP) 73. 71. 070. 012. 002. 0301. 0 atas nama asrama HPMB Bantaeng.

Baca Juga:  Ini Harapan Komunitas BRC di HUT ke- 2
Kondisi Asrama II mahasiswa Bantaeng Bunga Ejayya Makassar

Mestinya pemda bantaeng merehab (perbaiki) asrama tersebut agar bisa di manfaatkan oleh mahasiswa asal kab. bantaeng sebagai tempat tinggal dan wadah untuk berorganisasi yang kuliah di perguruan tinggi di kota makassar, apalagi lokasi asrama. II HPMB tersebut sangat dekat dari kampus Univ. Saweregading, Fak. kedokteran gigi (FKG) Unhas, UMI, Unibos makassar dan beberapa kampus lainnya.

Baca Juga:  Hasil Reses, Warga Maih Keluhkan Minimnya Perbaikan lorong dan Drainase
Yudha Jaya Bersama Ketua RT 00D RW 01 Bunga ejayya

Asrama. II HPMB yang bangunan semi permanen tersebut sejak tahun 80’an sampai saat ini tidak di huni oleh mahasiswa bantaeng karena memang tidak layak huni dan kondisinya lebih nampak kandang kambing, dan saya harap siapapun yang terpilih jadi bupati bantaeng nantinya agar menjadikan prioritas untuk rehab (perbaikan) agar layak huni bagi mahasiswa bantaeng, ujar dengan tegas yudha jaya.

Baca Juga:  Bertemu Syaikh Muraweh Mousa, Danny: Kami Bahas Kondisi Rakyat Palestina

M. Ismail Ketua RT. 00D RW. 01 Bunga ejayya kota makassar juga mengatakan bahwa ini asrama. II HPMB milik pemda bantaeng tapi dari dulu tidak pernah di perbaiki bahkan hampir setiap tahun pemda bantaeng melalui Bagian Kesra datang meninjau bahkan sering di ukur tapi tidak pernah ji di perbaiki.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *