HMPI Sulsel Minta Danny Pomanto Maju di Pilgub Sulsel

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Sekretaris Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Sulsel, Muhammad Riadi menilai Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) layak maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun ini.

Menurut Riadi, Walikota Makassar dua periode tersebut sukses membawa banyak perubahan besar di Kota Makassar.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Warga Makassar merasakan banyak perubahan drastis selama kepemimpinan Pak Danny. Pikiran-pikiran Pak Danny untuk percepatan pembangunan seyogianya bisa diteruskan di level provinsi dan dapat pula dirasakan oleh daerah lainnya di Sulsel.” Ungkap Riadi. Sabtu (23/3).

Baca Juga:  Doa Warga Bonto Loe, Semoga Kemenangan Danny Pomanto di 2013 Terulang di Pilwalkot 2020

Riadi meyakini pekerjaan rumah gubernur berikutnya yaitu menerjemahkan arah pembangunan nasional khususnya untuk menunjang pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

“Sulsel harus banyak mengambil peran juga manfaat dari pembangunan IKN dan yang dapat merepresentasikan kepentingan itu saya kira sejauh ini hanya Pak Danny Pomanto.” Ungkap Conan, sapaan Riadi.

Baca Juga:  Baru Ketemu, Nasran Mone dan Julianti Noor Saling Lempar Pujian

Riadi bahkan meminta Danny Pomanto untuk bersedia maju pada Pilgub Sulsel yang akan digelar tahun ini. Ia juga menilai jika Sulsel hari ini tidak lebih daripada tempat transit perjalanan baik dari Timur Indonesia ke Jakarta maupun ke pulau-pulau lainnya.

“Isu provinsi Luwu Raya juga Bugis Timur terus bergaung, itulah kenapa penting untuk segera mengubah arah kebijakan pembangunan ke depan. Proyek Maminasata salah satu jalan besarnya saat ini dan sementara digenjot oleh daerah-daerah yang terintegrasi. Hanya Pak Danny yang tepat untuk melanjutkan.” Imbuhnya.

Baca Juga:  Legislator Nasdem Wajib Menangkan Maros Unggul, jika Gagal PAW Menanti

Ia juga menegaskan jika latarbelakang Danny Pomanto selain walikota Makassar saat ini juga pernah menjadi salah satu kandidat kepala badan otorita IKN.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan