ISYEF Sulsel Hadirkan Klinik Khusus Dhuafa

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR – Indonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) Sulsel akan menghadirkan klinik khusus untuk melayani kaum dhuafa. Klinik ini akan memberikan pelayanan kesehatan yang sama dengan klinik kesehatan pada umumnya.

Ketua ISYEF Sulsel, dr Fadli Ananda SpOg MKes, mengatakan, sasaran dari program ini adalah kalangan masyarakat dhuafa yang membutuhkan pengobatan, namun tidak memiliki cukup biaya untuk berobat. Tentunya, tetap mengedepankan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Kami berharap, dengan hadirnya klinik dhuafa ini, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar ini, Jumat, 6 Mei 2022.

Baca Juga:  Inovasi Wisata Covid-19 Sulsel Diapresiasi WHO

Klinik dhuafa yang juga dihadirkan di kawasan masjid ini, sambung Fadli Ananda, juga diharapkan bisa menjadi role model, dalam mengembalikan fungsi masjid sebagai pusat peradaban dan pemberdayaan umat Islam.

Diketahui, ISYEF merupakan organisasi kepemudaan yang fokus pada pengembangan perekonomian umat berbasis masjid. Cukup banyak program yang digulirkan ISYEF Sulsel, dibawah komando Fadli Ananda. Diantaranya, ISYEF Point, ISYEF Preneur, dan berbagai program lainnya. ISYEF juga terus mendorong agar setiap masjid memiliki badan usaha, sehingga bisa memakmurkan masjid, dan meningkatkan kesejahteraan umat Islam.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan