Cegah Covid-19, ACT-MRI Sasar Sejumlah Titik Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,BANTAENG– Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bekerjasama dengan Kelurahan Tappanjeng /Babinsa dan Bhabinkamtibnas Serta KKN UIN Alauddin Bantaeng Sulawesi Selatan, terus melakukan upaya untuk mencegah virus corona (COVID-19) di beberapa titik keramaian khususnya Ruang Publik dan rumah masyarakat

Ketua ACT-MRI , Fadli Ilham mengatakan bahwa sekitar pukul 10.00 WITA, penyemprotan disinfektan dimulai dengan menyisir Tempat Keramaian yang ada di sekitar kelurahan Tappanjeng

bapenda bapenda bapenda

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran virus corona. Kami terus berupaya semaksimal mungkin mencegahnya,” kata Fadli dalam keterangan tertulisnya yang diterima.

Baca Juga:  PerDIK Mulai Salurkan Hasil Penggalangan ke Difabel Lansia di Kota Makassar

Selain itu kata Calon Ketua Umum Act/Mri Kabupaten Bantaeng (Jumahir) , juga mensosialisasi Pencegahan kepada masyarakat secara Lisan dan tentang tata cara meracik disinfektan dengan menggunakan cairan-cairan yang umum digunakan dalam rumah tangga.

Sementara Kepala Kelurahan Tappanjeng(Sahir Jumaing) mengatakan dengan adanya aksi pemuda yang tergabung dalam aksi penyemprotan disinfektan ini besar harapan dapat mengurangi dampak penyebaran COVID-19.

Baca Juga:  Sudah 97 Warga Bantaeng Lalui Rapid Test, Hasilnya Tidak Reaktif

“Saya mewakili warga Kelurahan Tappanjeng sangat berterimakasih atas inisiatiaf pemuda-pemuda Bantaeng dalam memberantas COVID-19,” jelasnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *