Andi Seto Asapa Utus Jubirnya, Untuk Pendaftaran Pilkada Walikota Makassar di DPC PDI Perjuangan Makassar

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Tim Penjaringan PDI Perjuangan Pilkada Kota Makassar kembali menerima pengambilan formulir di Sekretariatnya Jl. Serigala No. 86 Makassar, Senin 13 Mei 2024.

Kali ini yang hadir mengambil formulir pendaftaran utusan Andi Seto Gadhista Asapa adalah Juru Bicaranya, Muh. Awaluddin Mangantarang

bapenda bapenda bapenda

Awal sapaan akrabnya mengatakan,”Kami datang di amanahkan mewakili Pak Andi Seto untuk mengambil formulir pendaftaran Pilkada Makassar yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan, ungkap Muh. Awaluddin Mangantarang Liaison Officer (LO) yang juga selaku Juru Bicara Bupati Sinjai 2018-2023 tersebut.

Baca Juga:  APK Balon Walikota Andi Seto Asapa Masif di Makassar

Pak Seto ini bukan orang lain di PDI Perjuangan, ibaratnya beliau kembali kerumah sendiri, atau ibarat banteng pulang kandang, ujarnya.
Beliau merasa tidak lengkap maju di Pilkada Makassar, kalau tidak bersama berjuang dengan PDI Perjuangan, mengingat Almarhum Ayahandanya Andi Rudiyanto Asapa adalah salah satu tokoh yang pernah di PDI waktu itu, banyak history keluarga pak Andi Seto dengan tokoh tokoh PDIP di zaman itu.

Baca Juga:  Korban Kasus Penipuan dan Penggelapan BRI akan Laporkan Perkaranya ke Bareskrim Mabes Polri

Yang pasti Pak Seto akan siap mengikuti proses dan tahapan pilkada, mulai dari tahapan penjaringan di DPC, tahap penyaringan di DPD sampai proses akhir di DPP Partai, pungkas mantan Sekretaris PW IWO Sulawesi Selatan itu.

Kedatangan perwakilan Andi Seto Gadhista Asapa diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Pilkada Makassar Raisuljaiz bersama tim penjaringan lain, seperti William, Muhammad Nursalam, Ais Sakar, Syamsuddin Badabi dan Marthen.
Pak Seto ini pengambil formulir yang ketujuh setelah Muhammad Surya, Nasrun, Jabal Nur, Indira Yusuf Ismail, Risfayanti Muin dan Rudy P Goni, ungkap Rais.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan