Berkontribusi! Huadi Group Beri Dukung Kelancaran Festival Ramadan Borongloe

  • Bagikan

BANTAENG, PENASULSEL.COM – Huadi Group memberi dukungan demi kelancaran kegiatan Festival Ramadhan tingkat anak 2024 di Desa Borongloe, Kecamatan Pajukukang. Kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Desa Borongloe dan TP PKK Desa Borongloe itu, berlangsung selama dua hari sejak Jumat 6 April 2024, di Masjid Rahma Ujung Katinting.

Ketua TP PKK Desa Borongloe, Andi Bungadirna menuturkan, Festival Ramadhan tersebut merupakan ajang perlombaan bagi pelajar tingkat SD di desa tersebut.

bapenda bapenda bapenda

“Jumlah peserta festival Ramdhan sebanyak 38 orang yang berasal dari putra putri desa Borongloe (tingkat SD),” kata Andi Bungadirna, Senin 8 April 2024.

Ia juga merincikan peserta lomba yang mengikuti gelaran Festival Ramadhan tersebut. Dari tiga perlombaan masing-masing Pildacil 9 orang, lomba Adzan sebanyak 11 orang, dan lomba hafal Surah-surah pendek sebanyak 18 orang.

Baca Juga:  Selesai Renovasi, Masjid Syekh Abdul Gani Kian Megah

Andi Bungadirna juga mengapresiasi peran serta HBIP dalam mensupport kegiatan-kegiatan yang ada. Seperti dalam kegiatan kali ini, kata dia, HBIP memfasilitasi hadiah untuk semua jenis perlombaan.

“Alhamdulillah dengan adanya peran serta HBIP sangat membantu kami. Fasilitas hadiah dari semua lomba mulai dari juara 1 sampai dengan 4 untuk semua jenis lomba,” katanya.

“Setiap kegiatan pasti ada kontribusi dari pihak perusahan,” tambahnya.

Ia juga berharap agar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, senantiasa tetap diprogramkan.

“Selalu ada kontribusi dari HBIP dan kami juga menunggu saran atau ide untuk kegiatan-kegiatan yang bisa kami programkan kedepan yang bisa dapat lagi sharing anggaran. Saya sebagai ketua PKK mengucapkan banyak terimakasih atas supportnya,” jelas dia.

Baca Juga:  Sekda Bantaeng Pimpin Upacara Bendera HUT RI ke-78 Tingkat Kabupaten Bantaeng

Sementara itu, Kepala Desa Borong Loe, Sri Rahma Lilianti mengakui, kegiatan tersebut mendapatkan support full dari Huadi Group. Apalagi kegiatan ini adalah agenda tahunan yang di lakukan di Desa Borongloe.

“Kami berharap sinergi yang terjalin antara pemerintah desa dan perusahaan dalam hal ini Huadi Group bisa terus bersinergi untuk masyarakat Desa Borongloe,” katanya.

Sri Rahma mengaku sangat bersyukur dengan kegiatan festival Ramadan dengan berbagai lomba. Mulai azan, pildacil, dan sejumlah sejumlah lomba-lomba lainnya.

“Allhamdulillah antusias anak-anak kita mengikuti jegiatan ini cukup besar, dan Ini adalah bagian dari pada pendidikan akhlak untuk generasi kita kedepan. Sekali lagi terima kasih Huadi Group atas segala partisipasi dan dukungannya dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Ratusan Bibit Mangrove di Tanam Depan Jetty Huadi Group

Ditempat yang sama, External Support Huadi Bantaeng Industry Part (HBIP), Kurniadi Akbar menambahkan, pihaknya akan terus mendukung penuh kegiatan berbasis pendidikan bagi generasi muda bangsa.

“Semua kegiatan-kegiatan seperti ini InsyAllah kami akan senantiasa memberikan support dan dorongan. Apalagi kegiatan ini melibatkan generasi muda kita,” tuturnya.

Kurniadi menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah Desa Borongloe berhasil gelar kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat luar biasa apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa Borongloe yang senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermakna ini,” pungkasnya.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *