Serikat Buruh di Bantaeng Gandeng Pemerintah dan Huadi Group Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan

  • Bagikan

BANTAENG – Federasi Serikat Pekerja Buruh Indonesia (FSPBI) Bantaeng menggandeng Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Huadi Group dalam gelaran nonton bareng (nobar) semifinal Piala AFC U-23 antara Indonesia Vs Uzbekistan di Tribun Pantai Seruni, Senin (29/4/2024).

Untuk memeriahkan gelaran nonton bareng tersebut, sejumlah doorprize diberikan panitia kepada masyarakat yang hadir di sana.

bapenda bapenda bapenda

Huadi Group salah satu pihak yang memberikan dukungan atas kelancaran kegiatan yang digelar oleh serikat buruh tersebut.

Baca Juga:  Inovasi di Bidang Kesehatan Terbaik di Sulsel, Ilham Azikin Diundang Khusus TV Nasional

Hal ini sekaligus menjadi salah satu instrumen yang menandakan bahwa Huadi Group siap berkolaborasi dengan siapa saja, termasuk kepada para pekerja di bawah naungannya.

Selain itu, dukungan perusahaan industri terbesar di Bantaeng itu, sekaligus membuktikan bahwa tidak ada sekat antara pihak perusahaan dengan pekerja.

Di lokasi gelaran nobar, euforia masyarakat Bantaeng yang hadir sangat antusias menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Uzbekistan itu.

Baca Juga:  Cerita PKL di Huadi Group Bisa Umroh, Raup Untung Berkat Jualan Makanan dan Minuman

Meski skuat Garuda tumbang dengan skor 2-0, namun perjuangan anak asuh Shin Tae-yong itu masih belum berakhir. Mereka masih memiliki peluang untuk mengunci tiket ke Olimpiade Paris 2024 jika memenangkan pertandingan perebutan juara ketiga nantinya.

“Euforia dan antusiasme masyarakat, khususnya di Bantaeng itu sangat besar. Sebenarnya sangat berharap bisa melaju ke babak final, tapi rejeki berkata lain, kita puas di perebutan juara ketiga – keempat,” kata Ichzan selaku Ketua bidang advokasi dan kaderisasi FSPBI Bantaeng.

Baca Juga:  Meski Dalam Kawasan Industri, Salat Jumat dan Lima Waktu Betul-betul Hikmah

Untuk pertandingan berikutnya, Ichzan dan masyarakat pecinta sepak bola tanah air, mengharapkan bisa memenangkan pertandingan. (*)

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *