Danny Dukung Program Vaksin di Pelabuhan

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri kegiatan “Deklarasi Pelabuhan Makassar Wajib Vaksin” yang digelar di pelabuhan penumpang Makassar, Rabu (27/7/21).

Kawasan pelabuhan Makassar ini menjadi area wajib vaksinasi Covid-19.“Vaksinasi sebagai komitmen untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 di indonesia, khususnya di pelabuhan makassar ditargetkan sebanyak 3000 orang yang akan di vaksin secara gratis yang dimulai hari ini,” ucapnya.

bapenda bapenda bapenda

Kata Danny, setiap instansi stakeholder pelabuhan dan para pengguna jasa di pelabuhan Makassar wajib mengikuti vaksinasi sebagai komitmen untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 di indonesia khususnya di Kota Makassar.

Baca Juga:  IDG Tembus 81,2 Persen, Perempuan Bantaeng Berdaya

Untuk itu, hari ini dekorasi dirangkaikan dengan vaksinasi untuk para supir truk, pengendara ojek online, tenaga kerja bongkar memuat (TKBM) dan buruh pelabuhan yang akan beraktifitas atau masuk ke dalam pelabuhan Makassar wajib harus sudah divaksin.

“Kita apresiasi PT Pelindo IV atas partisipasinya dalam menekan penyebaran covid 19 melalui “ayo vaksin”,” sebutnya.

Baca Juga:  Danny Pomanto Dampingi Mentan Syahrul Pantau Kondisi Hewan Qurban

Sementara, Direktur Utama PT Pelindo IV, prasetyadi mengatakan deklarasi ini digelar sebagai pernyataan komitmen yang kuat dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat terutama yang beraktivitas di pelabuhan Makassar.

“Dalam kegiatan ini setiap Stekholder Pelabuhan Makassar bekerja sama dengan Lantamal IVdan KKP makassar, menyediakan tempat vaksinasi di dalam pelabuhan untuk memfasilitasi sekaligus memudahkan mereka divaksin,” jelasnya.

Baca Juga:  Danny Pomanto Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perkuat Moralitas Sosial di Momen Perayaan Dharma Santi

Kata dia, pandemi ini cukup berdampak bagi masyarakat karenanya Pelindo IV mengambil peran dengan melihat sebagai sebuah tanggung jawab kepada bangsa dan negara.

Tak hanya menyediakan Vaksinasi gratis, Pelindo IV juga menyiapkan sebanyak 3.000 paket sembako yang akan langsung diberikan kepada para ojol, supir truck, TKBM dan buruh pelabuhan yang sudah melakukan vaksinasi gratis. ini adalah perwujudan dari tanggung jawab social BUMN. (*)

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *