Beranda #Covid-19 Danny Tambah Tugas Satgas Detektor Jadi Duta Vaksinasi dan Duta Masker

Danny Tambah Tugas Satgas Detektor Jadi Duta Vaksinasi dan Duta Masker

  Penulis : | Sabtu, 17 Juli 2021, 19:38 WITA

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menambah peran dan tugasĀ  Satgas Detektor Program Makassar Recovery (MR) dari tugas skrining massal menjadi Duta Vaksinasi dan Duta Masker di seluruh RT se-Kota Makassar. Penambahan peran Satgas Detektor ini dilakukan Danny, usai berkonsultasi dengan para guru besar ilmu kedokteran, guru besar ilmu kesehatan masyarakat, dan para dokter ahli, dalam pertemuan virtual sehari sebelumnya.

“Dari hasil pertemuan bersama para guru besar yang memiliki kompetensi dalam bidang pandemi dan kesehatan, termasuk para dokter-dokter, sesuai nasehat para ahli, kita melakukan modifikasi tugas para detektor menjadi duta vaksinasi dan duta masker di daerahnya,” ungkap Danny dalam keterangan pers di kediamannya, Jalan Amirullah, Sabtu (17/7/2021).

Menurut Danny, berdasarkan laju peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Makassar, sesuai nasihat ahli kesehatan masyarakat, Pemerintah Kota Makassar dituntut segera mempercepat proses vaksinasi warganya, dengan target jumlah warga yang mendapatkan vaksin sebanyak 1,1 juta orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here