Beranda MAKASSAR Anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi Gelar Sosialisasi Perda Tentang Pengelolaan Rumah Kost

Anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi Gelar Sosialisasi Perda Tentang Pengelolaan Rumah Kost

  Penulis : | Sabtu, 29 Mei 2021, 16:22 WITA

PENASULSEL,MAKASSAR-  Anggota DPRD Kota Makassar, H. Ray Suryadi Arsyad S.IP (F-Demokrat) menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Rumah Kost, Sabtu, (29/05/2021) di Karebosi Premier Hotel Kota Makassar.

Menurut Ray Suryadi, Perda ini dibuat berdasarkan urgensi kebutuhan masyarakat kota makassar. Sebab, makassar merupakan salah satu kota sentralisasi perekonomian di indonesia timur. Banyak pengusaha yang memilih kota Makassar sebagai tujuan berusaha baik itu tinggal permanen atau sewa seperti rumah kost.

“Maka dari itu pemerintah kota hadir dalam rangka mengatur hal ini. Agar masyarakat bisa lebih optimal dalam hal berkehidupan di kota makassar. Sebab ada norma-norma dan nilai yang harus dijunjung tinggi kita sebagai masyarakat kota makassar,” ujrnya.Anggota DPRD Kota Makassar, H. Ray Suryadi Arsyad S.IP (F-Demokrat) menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Rumah Kost, Sabtu, (29/05/2021) di Karebosi Premier Hotel Kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here