Danny Pomanto Sebut Program Makassar Recover Dapat Pulihkan Ekonomi

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR–Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama memulihkan kesehatan juga ekonomi yang tertuang dalam programnya yakni Makassar Recover. Iapun memberikan isyaratnya untuk kembali membangkitkan gairah perhotelan dengan beberapa pertimbangan.

Hal tersebut di paparkan Danny saat menerima kunjungan PHRI Sulsel di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah, Senin (22/3/2021). Wali Kota Makassar ini mengaku akan memberikan ruang bagi usaha perhotelan kembali beroperasi dengan catatan taat protokol kesehatan.

bapenda bapenda bapenda

“Makassar Recover itu untuk pemulihan bukan hanya kesehatan tapi juga ekonomi dan semua aspek lainnya. Nah khusus perhotelan saya akan berikan keleluasaan jika patuh pada protokol kesehatan. Kuncinya ada di situ”,tegas Danny.

Baca Juga:  Tak Hanya Delegasi, Ribuan Pemuda-Warga Makassar Ramaikan YCC di Colloseum Tokka Tena Rata

Iapun memaparkan pantauannya pada beberapa pesta pernikahan yang di kunjunginya maupun yang di liatnya pada beberapa gedung di Kota Makassar.

“Saya melihat masih ada beberapa kerumunan di sejumlah acara. Olehnya itu ke depan akan saya buat aturan untuk mendukung Makassar Recover ini,semua hotel boleh beroperasi jika indeks kepatuhan protokol kesehatannya baik. Sebaliknya,jika tidak taat maka saya tidak akan izinkan buka”tegasnya kembali.

Baca Juga:  Kadis Sosial Hadiri Sarasehan Sosial Forum KS Taruna Karya Karwisi Utara

Mendengar peluang tersebut, Anggiat Sinaga Ketua PHRI Sulsel menyambut baik dan mengatakan siap menjalankan aturan pemerintah.

“Kami sudah pasti menantikan kabar baik ini. Regulasi yang di buat Wali Kota Makassar tentu akan menguntungkan dan memberi nafas bagi usaha perhotelan. Saya kira ini peluang yang harus segera di ambil”,pungkasnya.(*)

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *