Rudianto Lallo: DPRD dan Walikota Harus Bersinerji, Rakyat yang Memilihnya

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menyebut baik kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi, Selasa(2/3).

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo bersama anggota dan pimpinan alat kelengkapan dewan serta ketua fraksi menyambut hangat kunjungan perdana Danny-Fatma pasca dilantik, 26 Februari lalu.

bapenda bapenda bapenda

“Ini hari kedua Walikota dan Wakil Walikota bekerja pasca dilantik, sebagai orang yang baru dilantik kunjungan ini adalah petanda pemerintah paham bagaimana hubungan dan sinergi antara eksekutif dan legislatif hrus dibangun sebagai wakil rakyat,”kata Rudianto Lallo.

Baca Juga:  Rudianto Lallo: Profesi Guru itu Sangat Mulia

Dalam pertemuan tersebut lanjut RL, Pemkot dan DPRD bertekad untuk memajukan Kota Makassar ke depan.” Ini adalah bagian dari sinergitas dalam rangka mendukung, mensuport program pemerintah walikota, “katanya.

Sebab menurutnya sebagai orang yang sama-sama dipilih oleh rakyat, DPRD dan Pemkot harus bersinergi sebagaimana amanat UU.”Amanat UU memandatkan penyelenggara daerah yang diselenggarakan Walikota harus bersinergi dengan DPRD,”katanya.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *