oleh

Apresiasi F8, Sadap Ajak Seluruh Warga Makassar Ikut Menyaksikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna siap mensukseskan agenda F8 yang diselenggarakan oleh pihak swasta pada tanggal 11-13 Oktober di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Sadap menilai, gagasan mantan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto itu patut diapresiasi. Hiburan skala Internasional, kata dia harus rutin diselenggarakan di Kota Makassar sebagai Kota Dunia.

” gagasan Danny Pomanto pada kegiatan F8 ini sangat luar biasa. Nama Kota Makassar dikanca Nasional semakin dikenal, dan tentunya ini akan berdampak positif terhadap kunjungan wisatawan kedepannya,” kata Syarifuddin Daeng Punna di Makassar, Rabu 9/10/19.

Olehnya itu, tanpa terkecuali, Sadap mengajak seluruh warga Kota Makassar agar mengambil bagian penting dalam kegiatan F8. Mengakses even Internasional dengan hanya membawa satu botol plastik bekas pakai dinilai sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang semakin tidak terjaga.

“ini aslinya even yang ramah lingkungan. ide-ide ini gampang, tapi tidak banyak orang yang bisa merealisasikannya,”ujar Sadap.

Lanjut mantan Pembina Partai Golkar itu, dalam kegiatan F8 tentunya warga tidak hanya dimanjakan dengan kedatangan artis-artis ternama. Namun dilain itu ada banyak ilmu pengetahuan baru, misalnya, warga dapat mengetahui budaya indonesia lebih dalam lagi.

“jadi ini bukan hiburan semata. ini penting agar anak-anak kita paham soal budaya,”tutup Sadap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed