oleh

Baso Rahmat dan Abd Jalil Siap Maju di Pesta Demokrasi Himjip Unismuh

 

PENASULSEL.com MAKASSAR — Dengan akan berakhirnya periode 2018-2019. Waktu dekat ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unismuh Makassar akan segera melaksanakan musyawarah besar.

Dengan berbagai sumber isu terdengar bahwa ada beberapa nama yang siap maju menahkodai Himjip periode 2019-2020 termasuk dua orang ini.

Disebuah warung kopi yang berbeda dengan selisih waktu hanya beberapa jam dikota Makassar, dua orang tersebut yakni atas nama Baso Rahmat Wisudawan (Baso) dan Abd Jalil (Jalil Abede) mendeklarasikan diri siap maju.

“Hari ini saya deklarasikan diri siap maju menjadi calon ketua Himjip periode 2019-2020, saya siap mendedikasikan diri sepenuhnya sebagai bentuk pengabdian, dengan kepercayaan diri yang besar dan rasa optimis tinggi siap membawah nama Himjip menjadi lembaga mitra kritik pemerintah Indonesia umumnya dan pemerintah provinsi sulsel khususnya” komentar Jalil Abede dengan jiwa petarungnya pada pukul 16:17 wita

Dilain tempat Baso Rahmat pun berucap yang sama bahwa siap menahkodai Himjip satu tahun kedepan melihat semakin mendekatnya musyawarah besar.

“Saya katakan hari ini bahwa semakin dekatnya waktu musyawarah besar maka saya deklarasikan diri siap maju, saya akan maju dengan visi untuk himjip yang lebih berintegritas dengan misi menyatukan perbedaan dalam satu rumpung yang sama yakni Himjip sampai mati” komentar Baso Rahmat dengan rasa optimisnya pada pukul 19:59 Wita

Perlu juga diketahui bahwa Himjip adalah lembaga jurusan mahasiswa ilmu pemerintahan difakultas ilmu sosial dan ilmu politik unismuh makassar yang akan segera melaksanakan musyawarah besar bulan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed