KICI Sulsel Gelar Pertemuan Mingguan! Bahas Ini?

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com MAKASSAR — Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Sulsel, mengadakan pertemuan mingguan di kafe ontime jalan onta lama dengan agenda silaturahmi dan evaluasi program kerja.

bapenda bapenda bapenda

Ketua KICI Sulsel Nurfitrianti, menjelaskan bahwa “Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota KICI sulsel sekaligus persiapan perayaan setahun kepengurusan KICI sulsel tgl 29 nanti”, ungkapnya

Baca Juga:  Sandiaga Uno di Serbu Ribuan Millenial dan Emak-Emak Sulsel

Andi Nirawati sebagai pendiri KICI Sulsel memberikan keterangan bahwa “Insya Allah, KICI Sulsel akan mengadakan beberapa agenda penting kedepan sebagai bentuk kontribusi KICI untuk ibu-ibu & perempuan sulsel” ujarnya.

Andi Nirawati yang juga caleg terpilih dapil VI sulsel tersebut menambahkan bahwa KICI Sulsel akan segera meluncurkan program utamanya dalam perayaan satu tahun kepengurusan tgl 29 nanti.

Baca Juga:  Kerjasama BPJS Kesehatan dengan Pemkot Makassar Ringankan Beban Pegawai Kontrak

“Kami punya program yg akan kami luncurkan, tunggu saja gebrakan ibu-ibu KICI Sulsel” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa Komunitas Ibu Cerdas Indonesia pusat di ketuai oleh Ratih Sanggarwati dengan mengusung tagline “CERDAS” (Cekatan, Empati, Religius, Disiplin, Amanah, Santun) dengan misi “Menjadi Cerdas adalah pilihan. Mencerdaskan orang lain adalah kewajiban”

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *