Sekcam Tamalate : Wakil Rakyat Terpilih Harus Memiliki Kontribusi Kepada Masyarakat

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Sekcam Tamalate Muh Darwis Syar, pimpin langsung upacara bendera yang diikuti oleh pegawai lingkup pemerintah kecamatan Tamalate dikantor camat Tamalate, jalan Danau Tanjung Bunga Utara kota Makassar, Senin (29/04/19).

Dalam sambutannya, sekcam Tamalate Darwis Syar mengatakan, genderang pertarungan politik Pemilu serentak tahun 2019 kini sudah usai, sisa menunggu penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), agar secepatnya masyarakat mendapat gambaran utuh mengenai kontestasi kinerja para tokoh politik peraih kursi, ungkapnya.

bapenda bapenda bapenda

Namun bagi publik, kemeriahan penyelenggaraan Pemilu sesungguhnya bukan menjadi hal yang utama, “Ada hal yang lebih penting dari itu, yakni Pemilu kali ini mampu melahirkan pemimpin maupun wakil rakyat yang benar-benar berkualitas, dapat berkinerja optimal, dan bersih,” kata Darwis Syar.

Baca Juga:  Hanya Dengan KK dan Akta Kelahiran, Warga Bisa Urus E-KTP

Di sisi lain, kondisi ini bisa berdampak baik dimana wakil rakyat yang terpilih nantinya tidak lagi asing, dapat memahami seluk-beluk dan sistem kerja birokrasi, dan pemerintahan, lanjutnya.

Sebagai penyelenggara layanan publik, kami berharap kepada wakil rakyat terpilih memiliki kontribusi, dan andil kepada masyarakat dalam upaya perubahan kualitas layanan publik, harapnya.

Baca Juga:  Danny: Jangan Pernah Patah Semangat Peduli Lingkungan

“Karena masyarakat juga nantinya yang akan menikmati hasil perubahan dan implementasi pengawalan perbaikan layanan publik yang dilakukan oleh anggota legislatif yang sudah dipilih oleh masyarakat luas,” tutup Darwis Syar. (#)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *