Begini Cara Sat Lantas Polres Selayar Sosialisasikan Program Milenial Road Safety Festival

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com SELAYAR — Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar menggunakan berbagai media untuk mensosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Hal itu guna memberikan pemahaman dalam mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang. Salah satunya adalah dengan membagikan Poster dan Stikker berisi program dan ajakan safety Riding kepada Masyarakat.

Setelah melaksanakan tugas pengaturan, Anggota Satuan Lalu Lintas melakukan pembagian dan pemasangan Poster dan Stikker di tempat umum, Warung makan dan tempat strategis lainnya, hari ini Kamis, 07 Februari 2019 di Kota Benteng Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Wagub Sulsel Silatuhrahmi Bersama Jajaran Pemda Dan Tokoh Masyarakat Selayar.

Saat ditemui di Posko Millenial, Warkop Klasik, Jalan Emy Saelan, Benteng, Kasatas AKP. Nurhaeni, S.Sos mengatakan bahwa program ini dijalankan pemerintah untuk menekan terjadinya laka lantas yang angkanya sudah sangat memprihatikan.

“Angka kecelakaan lalulintas sudah sangat memprihatikan, bahkan menjadi penyebab kematian terbesar setelah penyakit Jantung dan depresi. Oleh karenanya saya mengajak adik-adik Pelajar sekalian untuk taat terhadap peraturan lalulintas. Karena sebagian besar Kecelakaan didahului dengan Pelanggaran,” ujar AKP Nurhaeni.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam beberapa Event Millenial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan Polres Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Korban Meninggal Rata-rata Tidak Pakai Pelampung

“Pada bulan Februari ini ada empat event Pra yang akan kami laksanakan,antara lain Lomba Pembuatan Iklan Layanan Masyarakat untuk adik-adik yang hobby membuat video, Bagi yang hobby menyanyi juga kita laksanakan Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalulintas, Free Style Motor Standar untuk ketangkasan berkendara dan Lomba Senam Kolosal Millenial, ini cocok untuk adik-adik yang suka ngedance atau joget. Jadi ayo silahkan daftarkan diri di Panitia yang sudah dibentuk,” Ajak Mantan Kanit Dikyasa Ditlantas Polda Sulsel.

Baca Juga:  Dari Sampah Jadi Alat Rumah Tangga, Ini Kreativitas Ibu PKK Kaluku Bodoa

“Para pemenang Lomba akan mendapatkan hadiah dan Tropy serta piagam dihadapan 3000 peserta pada Puncak Acara Millenial Road Safety Festival tanggal 17 Maret 2019,” tambahnya.

Sekedar diketahui, pada kegiatan puncak ini akan disuguhkan berbagai kegiatan diantaranya Jalan Santai (Doorprize), Senam Kolosal, Ekspo, Pagelaran Seni, Band, Atraksi, dan masih banyak kegiatan lainnya. Beliau mengharapkan seluruh pihak untuk mensukseskan kegiatan ini.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan