Tim Azikin Solthan Tak Pernah Order Iklan Kampanye

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com MAKASSAR — Tim pemenangan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Azikin Solthan mengklarifikasi laporan di Gakkumdu soal penerbitan iklan kampanye di Mercurius FM. Tim pemenangan membantah telah mengorder iklan kampanye di radio itu.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Koordinator tim pemenangan Azikin Solthan, Amiruddin Djabbar mengatakan, pihaknya sama sekali tidak mengorder iklan di radio ataupun media lainnya. Dia menyebut, iklan itu terbit atas inisiatif dari pihak mercurius FM.

Baca Juga:  Hari Ini, Andre Prasetyo Tanta Bantu Korban Banjir di Gowa

“Tidak ada sama sekali iklan yang kami order,” jelas dia.

Dia juga menjelaskan mengenai kronologis munculnya iklan itu. Dia menyebut, seorang dari karyawan Mercurius memang pernah datang menawarkan pemasangan iklan kampanye dan rekaman suara. Tetapi, pihak Azikin Solthan belum menerima tawaran itu.

“Kami memang pernah bertemu. Tetapi belum ada kata sepakat untuk iklan kampanye itu,” jelas dia.

Baca Juga:  Pasca Dilantik, Ini yang Akan Dilakukan Andi Syahrum Sebagai Kepala Kesbangpol

Pihak Mercurius, Doni mengaku telah melakukan klarifikasi ke Gakkumdu terkait dengan iklan itu. Dia membenarkan jika tidak ada sama sekali order iklan kampanye dari Azikin Solthan.

“Pihak Mercurius hanya berinisiatif. Memang tidak ada order iklan. Inisiatif kami saja,,” jelas dia.

Dia menambahkan, Mercurius menyebut iklan itu adalah adalah inisiatif dari Mercurius atas pertemanan dengan Azikin Solthan. Dia juga mengakui pernah diminta oleh Azikin Solthan untuk menurunkan iklan itu.

Baca Juga:  Kota Makassar Adopsi Model dan Inovasi PTSP Sulsel

“Saya sudah pernah diminta untuk menurunkannya. Sekarang iklan itu juga sudah kita hentikan. Kami juga sudah memberi klarifikasi ke Gakkumdu terkait iklan ini,” jelas dia.(*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan