Berkontribusi Terhadap Perkembangan Makassar, Camat Rappocini Raih Penganugerahan

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Wali kota Makassar Danny Pomanto menganugerahkan kepada sederet tokoh yang telah berkontribusi besar terhadap perkembangan Kota Makassar, Jumat (9/11/2018).

Pemberian penganugerahan ini bertepatan dengan momen perayaan HUT Kota Makassar ke 411 di stadium futsal terapung anjungan pantai losari.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Salah satu tokoh yang diberikan penganugerahan adalah Mantan Wakil Walikota Makassar Alm. Supomo Guntur yang sangat berkontribusi untuk perkembangan Kota Makassar. Pemberian penganugerahan diwakili oleh anak beliau yang juga merupakan Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP yang sering disapa Karaeng Ginggi.

Baca Juga:  Lapor Kekayaan Tepat Waktu, KPK Apresiasi Lima Legislator DPRD Makassar

Penganugerahan ini diberikan lansung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, yang didampingi Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan jajaran Forkopimda Makassar dan Sulsel.

Dalam penyerahan penganugerahan Danny Pomanto memperkenalkan anak Alm. Supomo Guntur yang sekarang menjadi Camat Rappocini di Kota Makassar

“Ini anaknya almarhum Wakil Wali Kota Bapak Supomo Guntur dan sekarang menjabat sebagai Camat Rappocini,” ujar Danny Pomanto.

Baca Juga:  Antisipasi Omicron, DPRD Makassar Minta Perbatasan Diperketat

“Kita berharap hal ini menjadi semangat bagi pemimpin generasi selanjutnya untuk terus berbuat baik terhadap kota ini. Kepemimpinan yang baik adalah suistainable, terus berkelanjutan,” Tambah Danny Pomanto. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan