Jadi Tuan Rumah, Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2018 di Gelar di Anjungan City of Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Malam puncak penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2018 yang digelar Koran SINDO berlangsung semarak di Anjungan City of Makassar, Kamis (30/08/2018). Acara ini dihadiri 37 Kepala Daerah se-Indonesia.

Anjungan City of Makassar menjadi tempat pelaksanaan penganugerahan Kepala Daerah Inovatif dengan menggunakan konsep outdoor. Konsep ini baru pertama kali diselenggarakan selama penganugerahan Kepala Daerah Inovatif berlangsung untuk kali kelimanya.

bapenda bapenda bapenda

Direktur Utama Koran SINDO, Sururi Alfaruq mengaku sangat berterimakasih kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto selaku tuan rumah penyelenggaraan malam puncak penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2018.

Baca Juga:  Danny Janji Bekali Pemuda dengan Keterampilan dan Pekerjaan, Bukan Uang

Event ini bertujuan membantu peningkatan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan secara merata di seluruh daerah Indonesia.

“Karena daerah-daerah ini menjadi penyanggah ekonomi. Harus kita sadari. Daerah ini banyak sekali orang hebat seperti bapak bapak ibu sekalian. Ketika bapak ibu sekalian ini tidak kita angkat dimedia kita beri ruang di media. Nanti yang terpilih atau orang yang diangkat nanti orang-orang itu terus. Bapak-bapak ibu yang ada didaerah semua orang-orang hebat,” ungkap Sururi Alfaruq.

Baca Juga:  Kades Ulugalung PHP Warganya, Ini Reaksi Pemudanya

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengatakan alasan pemilihan konsep outdoor merupakan bagian inovasi dan ide kreatif untuk menunjukkan potensi kota Anging Mammiri sebagai tuan rumah. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan