Ini Harapan Azikin Solthan di Milad HPMB yang Ke-66

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Pengurus pusat himpunan pelajar mahasiswa bantaeng merayakan milad yang ke 66 di gedung PGRI kabupaten bantaeng minggu 26/08/2018.

Perayaan milad HPMB yang ke 66 di rangkaikan dengan dialog dengan tema “flasback histori HPMB” yang di hadiri oleh narasumber nurdin halim(demisioner sekretaris umum PP-HPMB),misbahuddin (demisioner ketua umum PP-HPMB) dan kakanda Gusti selaku ketua umum DPD KNPI kabupaten bantaeng dengan moderator abdul talib (sekretaris umum PP-HPMB periode 2016-2018).

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Ardiansyah selaku ketua umum PP-HPMB berharap di usianya ke 66 ini mudah2an HPMB bisa lagi menciptakan kader yang kreatif,progresif dan militan demi pembangunan bantaeng kedepan.

Baca Juga:  Harga Gas LPG 3 Kg Melambung Naik

Hal ini senada dengan harapan azikin solthan selaku demisioner ketua umum PP-HPMB sekaligus ketua ikatan alumni HPMB (IKA HPMB) “mudah2an di usianya yang ke 66 ini HPMB bisa lagi eksis dan tetap menjaga independensi organisasi dalam mengawal pembangunan di kabupaten bantaeng tutup azikin solthan saat di temui di kediamannya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan