Dispora Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama seluruh pegawai beserta keluarga besar Dispora Makassar di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (6/6/2018).

Kepala Dispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin sebagai ruang untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara pegawai Dispora Makassar.

bapenda bapenda bapenda

Sebab baginya, di Dispora Makassar tidak hanya persoalan kedinasan saja, tapi lebih ke rasa kekeluargaan sehingga menopang pelaksanaan tupoksi masing-masing.

Baca Juga:  Bantuan Kemanusiaan Pemkot Makassar-IKA Unhas Tiba di Posko Banjir Sidrapl

“Acara buka puasa bersama ini kami gelar untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan di internal Dispora Makassar,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin, dalam sambutannya.

Kinerja Dispora Makassar, kata Achmad Hendra cukup menggembirakan. dari rasa kekeluargaan tersebut, lanjutnya, lahirlah ragam program inovatif dari keempat bidang yang di bawahinya.

“Ada bidang Pak Akbar untuk persoalan fisik, program Makassar Training Center pak Makmur alhamdulillaah sudah direspon positif. Begitu juga dengan Ibu Ani dengan Youthful Market, dan Pak Azhar dengan Klinik Pemudanya,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemkot Makassar Turunkan Ratusan Personel Satpol PP Hingga BPBD Amankan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Usai berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah, Kadispora Makassar bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Dispora, Intan Nurul Hikmah menyerahkan santunan serta bingkisan kepada 50 anak-anak Panti Asuhan Setia Karya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan