Sosialisasi Gemar MTR, Ini Pesan Camat Mamajang

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Camat Memajang, Fadly Wellang membuka kegiatan Sosialisasi Penerapan Gemar MTR di Kelurahan di Kelurahan Bonto lebang Kecamatan Mamajang, Kamis (19/4/2018). Dalam sambutannya, Fadly wellang mengatakan gerakan ini perlu diapresiasi dan didukung penuh serta berupaya bersama-sama menggalakan program ini.

“Ini bukan sebatas wacana dan kerja yang setengah hati apalagi hanya panas-panas tai ayam. Kita harus membantu pemerintah untuk tetap mensukseskan programnya. Ini untuk kebaikan Makassar,” ucapnya.

bapenda bapenda bapenda

Melalui sosialisasi gemar MTR ini diharapkan memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan dan senantiasa melakukan bersih-bersih wilayah di areanya masing masing terutama drainase.

Baca Juga:  Demo Tuntut Gaji, dr Ardin Sani : Kami Sudah Perjuangkan di BPKAD

“Semua sudut di wilayah kita harus kita rawat mulai dari drainase, poros jalan,” pungkasnya.

Hal serupa pula di utarakan Viana Pramugasari dari yayasan YPN di dampingi Nia Piring selaku humas menjelaskan sosialisasi penerapan Gemar (MTR) tidak hanya di pertemuan ini saja tapi perlu di lakukan di kehidupan sehari hari,” kata Viana dengan senyum manisnya kepada para undangan.

Baca Juga:  Taat Aturan, Pejabat Pemkot Makassar Wajib Laporkan Kekayaannya

“Ia mengaku bahwa selama dirinya melakukan sosialisasi alhasil (MTR) ini telah diterapkan warga Kota Makassar, sesuai program pemerintah yang telah berjalan,” tutupnya. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *