Kader GMD (Gerindra Masa Depan) Siap All Out, Ulang Suksesi Pilpres di Pilwali Kota Makassar 2024.

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Setelah sejumlah Kader di internal Partai Gerindra ramai-ramai mendukung pencalonan Andi Seto Gadhista Asapa pada Pilwali Makassar 2024, kemarin DPC kota Makassar siap mendukung pencalonan Andi Seto Asapa pada pilwali kota Makassar 2024, kini giliran Kader Pelatihan Khusus di lembah Hambalang Pusdiklat pelatihan DPP Partai Gerindra, kader Gerindra Masa Depan (GMD) menyambut baik keinginan Mantan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) jika bertarung di pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) tahun ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Firdaus selaku kader GMD saat ditemui oleh awak media. “Bang ASA kan salah satu Kader Senior kami di DPP Partai Gerindra, tercatat beliau pernah menjabat sejumlah posisi strategis di Partai Gerindra mulai Ketua Departemen DPP Gerindra, Ketua Bidang Pemilu dan Sengketa, Hingga Saat ini beliau tercatat Sebagai Ketua DPP Bidang Kepala Daerah Partai Gerindra, yah tentu dari jejaring nasional dan Internasional, pengalaman di pemerintahan sudah tidak diragukan lagi, salah satu putra kelahiran asal Kota Makassar yang masuk dalam Kepengurusan di jajaran Tingkat nasional DPP Partai Gerindra .” Ungkapnya, Kamis (4/4/24)

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Selain itu, ia juga menyebut jika ASA memiliki peluang yang besar jika bertarung Pilwalkot Makassar.
“Pada prinsipnya Bang ASA adalah kader senior kami, jika beliau berkeinginan maju, maka kami kader GMD siap all out untuk beliau, karena darah Gerindranya sudah tidak perlu di ragukan lagi, tinggal kami menunggu instruksi resmi partai, pada prinsipnya kami di internal partai Gerindra, menganut asas “Tegak Lurus, Satu Komando,” Tegasnya.

Baca Juga:  Alamsyah Perkenalkan Pantai Marbo Desnitasi Wisata Baru di Makassar

Tambah Daus, selain itu bagi kami figur Bang ASA, memiliki rekam jejak yang mumpuni selaku organisatoris dan aktivis di tingkat nasional dan Internasional, tercatat beliau pernah menjadi Presiden BEM-Hukum Se-Jabodetabek saat beliau berkuliah di Universitas Trisakti, Juga pernah menjadi Ketua Parlemen Mahasiswa di Monash University, beliau adalah lulusan Master in Law, Monash University, Melbourne Australia, serta teranyar beliau juga punya pengalaman di organisasi pemerintahan sebagai Sekretaris pada Bidang Pendidikan dan Kebudayaan APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), Hemat kami dengan kapasitas dan kualitas beliau, apalagi selalu kader tulen DPP Partai Gerindra, juga Muda dan energik, tentu ini sangat pas dan mumpuni untuk mengurusi persoalan kota Makassar yang kompleks, tambah Daus, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Komisi C Bahas Penganggaran DLH Makassar

Sekedar diketahui, ASA pernah memimpin Kabupaten Sinjai pada periode 2018-2023 sebelumnya. Saat ini, ASA digadang-gadang sejumlah element di internal Partai besutan Capres terpilih 2024-2029, Jenderal (Purn) H. Prabowo Subianto, untuk maju pada pilwalkot Makassar tahun 2024 ini. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan