Beranda Berita Dzikir dan Doa Bersama Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT ke-98 PDAM Makassar

Dzikir dan Doa Bersama Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT ke-98 PDAM Makassar

  Penulis : | Jumat, 5 Agustus 2022, 23:49 WITA
Advertisement

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar acara Dzikir Akbar dan Do’a bersama seluruh karwayan. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 Agustus 2022 di RTH PDAM. Dzikir dan Do’a bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari HUT ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar yang akan jatuh pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang.

Acara yang diawali dengan lantunan pembacaan Ayat Suci Alquran oAbdul Wahab dan saritilawah oleh Kasmawati yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua panitia pelaksana HUT ke 98 Perumda Air Minum Kota Makassar H. Arifuddin Hamarung.

Dalam sambutannya Arifuddin menghaturkan terima kasih kepada ribuan peserta yang telah hadir dalam kegiatan dan mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memohon Do’a agar semua karyawan diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Makassar yang sempat mengikuti acara ini dimana tujuannya adalah tidak lain untuk memberikan semangat kepada kita semua dan memohon doa kepada Allah SWT agar apa yang menjadi teladan nabi dapat kita amalkan dalam keseharian sehingga keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar diberikan kesehatan untuk terus mengalirkan pengabdian dalam menjalankan tugas” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here