Sahruddin Said Dorong Peningkatan Kualitas Peserta Didik

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR–Legislator Makassar H. Sahruddin Said menilai pendidikan merupakan langkah peserta didik agar memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia serta keterampilan yang diperlukan peserta didik, masyarakat, bangsa dan negara.

“Hadirnya perda ini bertujuan meningkatkan kompetensi belajar secara mandiri, menciptakan peserta didik yang unggul dalam persaingan baik regional, nasional maupun global,” tandasnya.

bapenda bapenda bapenda

Demikian diungkapkan Sekretaris Komisi D DPRD Makassar ini saat menggelar Sosialisasi angkatan ke 21 dengan Perda Nomor 01 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan di Hotel Karebosi Primer, Senin (13/12/2021).

Baca Juga:  Ini Anjuran AGH KH Sanusi Baco Hadapi Pandemi Covid-19

Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber, yaitu Kabid Manajemen GTK Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Pantja Nur Wahidin MPd dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar A. Amalia Malik.

Ajid, sapaan akrab Sahruddin Said, mengatakan dengan sosialisasi perda ini, anak-anak diwajibkan menempuh pendidikan yang layak.

Menurutnya pendidikan bagi anak sangatlah penting dalam rangka kemajuan daerah, utamanya di Kota Makassar.

Baca Juga:  Dewan Makassar Harapkan Penerapan E-Parking Makassar Cepat Terealisasi

“Perda ini wajib untuk kita ketahui semua, apa lagi pendidikan sangatlah penting dalam rangka kemajuan daerah khususnya di kota makassar” jelasnya.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *