Irwan Ketua Team H.Sahabuddin. Siap Menangkan di Desa Tabolang

  • Bagikan

PENASULSEL.com Mamuju Tengah Edi yang juga Keluarga H.Sahbuddin, menunjuk Irwan sebagai ketua tim.

Irwan merupakan Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Mamuju Tengah (HIMA-MATENG) dan Ketua Karang Taruna Tabolang. Diketahui, diusung oleh Toko Masyarakat, Toko Agama, Toko Pemuda, Dusun dan BPD. Menurut Edi, penentuan ketua tim disepakati melalui musyawarah mufakat koalisi Masyarakat Desa Tabolang.

bapenda bapenda bapenda

“Koalisi Masyarakat Desa Tabolang telah sepakat untuk Ketua Tim Pemenangan diisi oleh Pemuda. Bung Irwan ditugaskan oleh calon desa tabolang (H. SAHBUDDIN) menjadi Ketua Tim Pemenangan,” kata Edi, (30/10/2021).

Baca Juga:  Sosper Kepemudaan, Debbie Rusdin Motivasi Warga Ujung Tanah Kembangkan Dunia Usaha

Edi menuturkan pihaknya telah mematangkan seluruh persiapan untuk menghadapi Pilkades tabolang yang digelar 24 November 2021. “Karena itu kita memantapkan tim koalisi. Alhamdulillah selesai semua. Kita tentu sudah menyiapkan time line untuk bergerak cepat,” ungkap Edi.

Menurut Edi, tim pemenangan yang dibentuk sangat ideal, apalagi dipimpin seorang anak muda. “Kita meyakini muda itu kekuatan dan tentu ini dengan modal kita, adanya ketua tim pemenangannya seorang anak muda dan juga punya kemampuan strategi untuk pemenangan,” ujar Edi.

Baca Juga:  HUT RI ke 73 Tahun Peta Mateng Bentangkan Bedera Ukuran Jumbo di Tujuh Titik

Edi pun menyebut, “Kita yakin juga ini merupakan sinyal adanya ide-ide terbarukan dalam stategi pemenangan. Sehingga ini akan makin mendekati pada harapan kita memenangkan kontestestasi Pilkades Tabolang.

Sementara itu, Irwan berkomitmen untuk mencurahkan seluruh waktu, pikiran, dan tenaganya. “Kita akan fokus kerja-kerja dengan strategi-strategi yang rapi agar nanti dapat mendudukkan H.SAHBUDDIN sebagai kepala desa Tabolang,” kata Irwan.

Baca Juga:  Dorong Kelestarian Budaya Bantaeng, BPNP Sulsel Fasilitasi Pameran Makanan Tradisional

Menurut Irwan, Pilkades Tabolang ini menjadi perhatian serius masyarakat Desa Tabolang. “Saya bersama Tim Pemenangan akan bekerja keras insyaallah bisa memenangkan calon yang mengusung perubahan ini,” ucap Irwan

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *