Beranda Berita KAHMI – RSGMP UNHAS Tandatangan MOU Tingkatkan Pelayanan

KAHMI – RSGMP UNHAS Tandatangan MOU Tingkatkan Pelayanan

  Penulis : | Selasa, 7 September 2021, 16:16 WITA

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Dalam usaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Manajemen Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Universitas Hasanuddin (RSGMP UNHAS) membuat kesepakatan Kerjasama dengan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Makassar disela-sela acara pembukaan Bulan Bakti Sosial bidang Kesehatan berupa Operasi Celah Bibir dan Lelangit serta Donor Darah di Makassar hari ini (7 September 2021).

Aula RSGMP UNHAS menjadi saksi bisu peristiwa bersejarah tersebut ketika pimpinan kedua Lembaga, (Drg. A. Tajrin, M. Kes., Sp.BM (K) selaku Direktur RSGMP UNHAS dan Prof. Dr. A. Pangerang Moenta, SH MH DFM selaku Ketua Umum MD KAHMI Kota Makassar) menandatangani naskah Kerjasama dihadapan Walikota Makassar, disaksikan Pengurus MD KAHMI Kota Makassar serta Dekan FKG UNHAS yang diwakili oleh Dekan FKG UNHAS Prof. Dr. drg. Edy Machmud, Sp. Pros. (K).

Dalam kesempatan sambutan A. Tajrin mengatakan bahwa status saat ini RSGMP UNHAS telah memperoleh akreditasi Unggul, dan saat ini adalah yang paling tinggi di Indonesia. “semua dokter spesialis di bidang kedokteran gigi ada di RSGMP UNHAS”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here