Beranda BANTAENG Ilham Azikin Harap Perempuan Jadi Motor Penggerak

Ilham Azikin Harap Perempuan Jadi Motor Penggerak

  Penulis : | Jumat, 30 Juli 2021, 12:07 WITA

PENASULSEL.COM,BANTAENG — Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana menggelar kegiatan Mekanisme Operasional Lini Lapangan Kampung KB di Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu, Jum’at (30/7).

Kepala Bidang KB, Penyuluhan dan Penggerakan DPPKB Bantaeng, Sahruddin Dg Ridho, mengatakan bahwa beberapa hari lalu Dinas PPKB aktif melakukan kegiatan di Kampung KB dan sampai hari ini telah diundang sebanyak 2.777 peserta se-Kab. Bantaeng. Dan hari ini juga telah diundang sebanyak 40 orang yang terdiri dari kader-kader, Ketua RT dan RW juga perwakilan dari tokoh wanita yang kesemuanya dihadirkan guna bisa memahami program Bangga Kencana yaitu pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana.

“Melalui berbagai macam pertemuan yang kami lakukan di Kampung KB, diseminasi terkait program Bangga Kencana dapat diketahui dan dapat disebarluaskan ditengah-tengah masyarakat utamanya di Kampung KB. Di beberapa Kampung KB telah dilakukan intervensi berbagai macam program dengan melibatkan beberapa OPD terkait di Kab. Bantaeng, dan manfaat dari Kampung KB telah dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here