Beranda Berita Kunjungi Pulau Lanjukang, Rudianto Lallo Usulkan Perbaikan Sekolah

Kunjungi Pulau Lanjukang, Rudianto Lallo Usulkan Perbaikan Sekolah

  Penulis : | Minggu, 18 Juli 2021, 14:48 WITA

PENASULSEL.COM,MAKASSAR— Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo melanjutkan perjalanannya ke Pulau Lanjukang, pada ..Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel itu diketahui selama tiga hari terakhir mengunjungi warga yang berada di sejumlah pulau terluar di Kota Makassar untuk melakukan reses masa sidang III.

Sesampainya di Pulau Lanjukang, Rudianto dengan rombongan berjalan menyusuri hamparan pasir putih untuk menuju tempat digelarnya reses. Pria yang dikenal tagline Anak Rakyat itu tiba-tiba mengehentikan langkahnya saat berada di depan sebuah bangunan yang didepannya tertulis ‘Sekolah Jantung Inspiratif’.

Sekolah itu tak seberapa besar. Dindingnya juga tidak ada. Hanya atap dan alas yang ditembok saja yang ada. Di tempat itulah, diketahui ada belasan anak yang masih berusia sekolah dasar menitipkan asanya. Berharap kelak, mereka bisa mendapatkan pendidikan yang layak. Sama seperti murid yang bersekolah di perkotaan pada umumnya. Hal itu terungkap saat para orang tua anak tersebut menghadiri reses yang digelar Rudianto Lallo di bangunan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here