Beranda BANTAENG Ilham Azikin Dinobatkan Anggota Kehormatan KAHMI Bantaeng

Ilham Azikin Dinobatkan Anggota Kehormatan KAHMI Bantaeng

  Penulis : | Senin, 5 Juli 2021, 19:51 WITA

PENASULSEL.COM,BANTAENG – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin baru saja dikukuhkan sebagai Anggota Kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) karena merupakan kader terbaik KAHMI, dengan banyaknya kontribusi terhadap HMI dalam bentuk ide maupun gagasan demi kemajuan KAHMI. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, H.M. Roem pada Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Bantaeng masa bakti 2020-2025, di Gedung Balai Kartini, Senin (5/7).

Tidak kurang dari 97 Pengurus Majelis Daerah, 19 Majelis Penasehat yang diketuai oleh H. Sahabuddin serta 22 Majelis Pakar yang diketuai oleh Sulhan Yusuf, dilantikan pada kesempatan itu, dan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng.

Misbahuddin Basri selaku Presidium Pengurus MD KAHMI Bantaeng mengatakan bahwa komposisi kepengurusan KAHMI Bantaeng berbeda coraknya dengan KAHMI di Kabupaten lainnya di Indonesia, karena terdiri dari berbagai background mulai dari Kepala Desa, Dokter, Pengusaha dan Politisi yang tergabung di dalamnya sehingga menjadi satu kekuatan. “Dengan kekuatan itu, kami yakin bisa lebih baik dan lebih maju untuk berkontribusi besar bagi Kab. Bantaeng”, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here