Dukung Makassar Recover, Seluruh Pegawai Kesbangpol Lalukan Swab

  • Bagikan

PENASULSEL.COM.MAKASSAR–Untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar dalam memberantas Covid -19. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) mengikuti pemeriksaan swab test bagi para staf di Hotel Almadera, Jalan Somba Opu, Kamis (1/7/2021) Siang.

Sesuai pantauan Penasulsel.com, pada pemeriksaan swab test kali ini dilaksanakan di sela- sela kegiatan sosialisasi yang di gelar Kesbangpol.

bapenda bapenda bapenda

Kasubag perlengkapan Kesbangpol Makassar, Muh Basim yang turut hadir mengungkapkan bahwa pemeriksaan swab test ini sebagai bentuk dukungan kita pada program pemerintah kota Makassar untuk memutus penyebaran Covid -19.

Baca Juga:  Ini Rencana Pemkot Makassar Tempat Isolasi Apung

Plt Kasubid idiologi dan wawasan kebangsaan Kesbangpol Makassar, Sabdiaty SE, tengah jalani swab tes.

“Dengan adanya pemeriksaan swab tes ini sebagai bentuk kepedulian kita memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Makassar. Tentunya ini juga bagian dalam mensukseskan Makassar Recover yang merupakan gabungan dari komitmen pak walikota dan ibu wawali dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, dan bakal diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi,”ungkap Muh Basim.

Baca Juga:  Makassar Recover Hadirkan Dua Karya Anak Bangsa,Danny:Kita Liat Kecepatan Hasil

Kasubag perlengkapan Kesbangpol Makassar, Muh Basim berharap dengan keikutsertaan jajaran Kesbangpol Makassar dalam pemeriksaan swab tes pandemi bisa dibasmi secara tuntas.

Perlu diketahui berdasarkan data Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan yang terkonfirmasi positif Corona per hari Rabu kemarin 212 kasus positif terpapar Covid 19, 109 orang di antaranya berasal dari Kota Makassar. Berikutnya Kabupaten Luwu Timur 20 dan Luwu Utara 12 orang.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *