Beranda BANTAENG Sah !! Tiga Ranperda Eksekutif Disetujui Jadi Perda

Sah !! Tiga Ranperda Eksekutif Disetujui Jadi Perda

  Penulis : | Sabtu, 26 Juni 2021, 9:54 WITA

PENASULSEL.COM,BANTAENG– Mewakili Bupati Bantaeng, Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Abdul Wahab hadir pada Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi Dewan dan Penetapan Persetujuan Bersama atas Permohonan Hibah Tanah Milik Pemerintah Kab. Bantaeng kepada Kejaksaan Negeri Bantaeng dan 3 (tiga) buah Ranperda eksekutif dan 1 (satu) buah Ranperda inisiatif DPRD Kab. Bantaeng, di Gedung DPRD Bantaeng, Jum’at (25/6) Siang.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad dan dihadiri oleh 18 anggota Dewan yang Terhormat. Pada kesempatan itu, seluruh Fraksi Dewan menyatakan menerima dan menyetujui ketiga Ranperda eksekutif untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kab. Bantaeng, dengan beberapa catatan dan rekomendasi.

Dalam penyampaian pendapatnya, seluruh Fraksi Dewan memberi catatan dan rekomendasi yang hampir serupa, mislanya terkait Ranperda Pendirian Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Suara Pemersatu Butta Toa, hendaknya dapat betul betul hadir dalam rangka memberi informasi dan edukasi bagi masyarakat, juga terkait kondisi dan perkembangan Bantaeng dan informasi lainnya. Juga merekomendasikan pengangkatan pegawai penyiaran ataupun pengawas untuk diseleksi dengan baik sehingga betul-betul menghadirkan SDM yang profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here