Beranda BANTAENG Buka Sosialisasi Pelaksanaan Ketentuan DBH CHT, Ini Arahan Sekda Bantaeng

Buka Sosialisasi Pelaksanaan Ketentuan DBH CHT, Ini Arahan Sekda Bantaeng

  Penulis : | Kamis, 24 Juni 2021, 13:13 WITA

PENASULSEL.COM,BANTAENG – Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, membuka secara resmi Sosialisasi Pelaksanaan Ketentuan di Bidang Cukai Penggunaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan oleh Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Selatan kerjasama Pemkab Bantaeng di Gedung Balai Kartini, Kamis (24/6).

Kabag Perekonomian Prov. Sulsel, dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memberi pemahaman dan informasi tentang cukai khususnya cukai tembakau. “Salah satunya juga untuk mengetahui bagaimana Pemda dapat berperan dalam memberantas cukai ilegal”, ujarnya.

Sementara itu, Sekda Bantaeng yang pada kesempatan itu mewakili Bupati Bantaeng, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kegiatan sosialisasi ini dapat terlaksana sebagaimana yang kita diharapkan. “Dengan adanya pembagian dan bagi hasil dari cukai ini dapat kita manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat, seperti penanganan kemiskinan, pendidikan, dan sebagainya”, kata Sekda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here