Beranda Berita Pengusaha Muda Asal Sinjai Didapuk sebagai Ketua IKA Sosiologi FIS-H UNM

Pengusaha Muda Asal Sinjai Didapuk sebagai Ketua IKA Sosiologi FIS-H UNM

  Penulis : | Senin, 14 Juni 2021, 7:49 WITA

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sinjai periode 2016-2019, Faharuddin S Bintang, S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni(IKA) Sosiologi FIS UNM dalam kegiatan Kongres dan Deklarasi Penandatanganan Pembentukan IKA Sosiologi FIS-H UNM, Minggu, 13 Juni 2021 di Hotel Grand Maleo Hotel.

Pemuda kelahiran Sinjai 11 Januari itu merupakan angkatan pertama Prodi Sosiologi sekaligus didapuk sebagai Ketua Pertama IKA Sosiologi FIS-H UNM. “Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan oleh seluruh alumni karena telah mempercayakan Ketua IKA Sosiologi kepada saya,”kata Fahruddin yang juga merupakan Ketua DPC Garuda Nusantara Sinjai 2019-2023.

Fahruddin yang berlatar belakang pengusaha itu melanjutkan, atas amanah itu ia berharap ke depan IKA Sosiologi FIS-H ini bisa memberi kontribusi untuk pengembangan Prodi Sosiologi ke depan. ” IKA Sosiologi juga bisa menjadi wadah antara alumni untuk saling bersinergi ke depan,”katanya dalam uraian sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here