Sosialisasi Perda Anak, Ray Suryadi Ingatkan Orang Tua Perhatikan Aktifitas Anak

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Anggota DPRD Kota Makassar, H. Ray Suryadi Arsyad S. IP (F-Demokrat)
mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban lingkungan setempat, sebab beberapa pejan terakhir dikabarkan daerah pemilihan II kota Makassar kerab terjadi pernag antar kelompok. Perang ini melibatkan banyak anak-anak dibawah umur.

“Saya mengimbau kepada para peserta untuk menjaga ketertiban sekitar,dimana akhir-akhir ini daerah dapil II makassar selalu ada perang kelompok. Dan itu sangat banyak melibatkan anak-anak kita,” pusngkasnya.

bapenda bapenda bapenda

Hal itu disampaikan saat H. Ray menggelar sosialisasi peraturan daerah No 05 Tahun 2018 tentang Perlindungan Anak, Minggu, 04/04/2021 di Condotel Hotel Kota Makassar.

Baca Juga:  Inovasi Wisata Covid-19 Sulsel Diapresiasi WHO

Sementara itu, kegiatan ini secara reami dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali (F-Demokrat) yang juga mengimbau kepada peserta sosper ini agar tetap menjaga kesehatan yg tentunya taat tentang protokol kesehatan.

H. Ray Suryadi, legislator milenial itu juga berharap daerah tersebut kedepan agar kegiatan perang kelompok agar cepat terselesaikan.

Baca Juga:  Harun Rani Pimpin Rakoror Membahas Penataan dan Mengevaluasi Kinerja Petugas Taman Median

“Ayolah bantu anak bangsa ini, anak muda kita ini untuk mengalihkan energi besarnya untuk menuju ke kegiatan-kegiatan positif, sektor ekonomi di utara makassar cukup besar banyak yg bisa dialihkan ke jalan yg lebih baik. Saya sangat mengharapkan agar konflik yang ada di dapil II makassar agar segera terselesaikan tak ada lagi perang antar kelompok”. Ujarnya.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *