Beranda Berita Mieku Warnai Kehadiran di Makassar dengan Nonton Bareng Film De Toeng

Mieku Warnai Kehadiran di Makassar dengan Nonton Bareng Film De Toeng

  Penulis : | Rabu, 31 Maret 2021, 14:43 WITA

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– MIEKU mengadakan acara nonton bareng film De Toeng: Misteri Ayunan Nenek dalam rangka Hari Film Nasional pada hari selasa, 30 Maret 2021, di XXI Mall Ratu Indah, Makassar. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan soft launching MIEKU di Makassar untuk area Indonesia Timur, khususnya Sulawesi.

Sebelumnya industri perfilman nasional merupakan industri yang terdampak pandemic Covid. Selain karena tutupnya bioskop se-Indonesia untuk membatasi penyebaran covid, minat masyarakat untuk datang ke tempat keramaian juga turun. Hal ini menyebabkan industri perfilman nasional menjadi industry yang terdampak.

Sejak bioskop diperbolehkan beroperasi kembali pada tanggal 16 September 2020, hal ini menjadi harapan bahwa industri perfilman bisa bangkit lagi. Salah satu film karya anak bangsa yang saat ini dapat disaksikan di bioskop adalah Film De Toeng; Misteri Ayunan Nenek. Film ini adalah film thriller horor yang murni mengangkat budaya, cerita rakyat di Jeneponto, dan 90% lokasi syutingnya juga ada di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here