Beranda MAKASSAR Sosialisasi Perda Gender, Nurhaldin Harap Masalah Masyarakat Bisa Diatasi Kekeluargaan

Sosialisasi Perda Gender, Nurhaldin Harap Masalah Masyarakat Bisa Diatasi Kekeluargaan

  Penulis : | Rabu, 24 Maret 2021, 16:40 WITA

PENASULSEL.COM,MAKASSAR–Wakil ketua DPRD Kota Makassar, H. A. Nurhaldin NH harap masyarakat bisa melindungi keluarga lewat Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Menurutnya, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas pelayanan publik oleh pemerintah yang memiliki wadah pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak sebelum ke ranah hukum.

“Mari kita bersama-sama menjaga, melindungi keluarga kita karna kita sudah sama sama tahu bahwa ada program pemerintah yang namanya shelter dimana kalau ada kekerasan mau laki laki mau perempuan ataupun anak anak itu tugasnya dinas pemberdayaan perempuan. Dalam artian janganlah dalam suatu masalah dalam keluarga tergesah gesah langsung dibawa kedalam rana hukum, sapa tau  masalahnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, kan jauh lebih bagus.” pungkas Pimpinan DPRD bergaya milenial ini.

Hal itu disampaikan saat Andi Nurhaldin melaksanakan kegiatan sosialisasi perda No. 5 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Pengarustamaan Gender (PUG) Dalam Pembangunan, Rabu (24/03/2021) di Hotel Horison Ultima Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here