Jalankan Prokes Ketat, Peserta dan Tamu Rakerda SMSI Sulsel Dirapid Test Antigen

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR–Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) pastikan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan ramah tamah. Panitia menyiapkan rapid test antigen untuk peserta dan tamu undangan.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud ketaatan terhadap aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

bapenda bapenda bapenda

“Kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan yang utama itu wajib pakai masker, dan nanti di lokasi acara, kita sediakan 2 petugas untuk rapid antigen,” kata Ketua Panitia, Andi Basse Nabila Saskia.

Baca Juga:  Tiga Kali Diterapkan, Bantaeng Berpengalaman Terapkan E-Voting di Pilkades

Kegiatan yang direncanakan di Hotel Claro, Jumat 26 Maret 2021, akan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh peduli pers di Sulsel. Selain itu SMSI Sulsel juga menggelar dialog bertemakan “Membangun Optimisme Indonesia dari Daerah’.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang dijadwalkan membuka acara sudah dipastikan hadir, begitupun dengan pembicara lainnya yakni mantan Menteri Pertanian yang saat ini pengusaha sukses asal Sulsel, Andi Amran Sulaiman sebagai keynotespeaker, serta Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Baca Juga:  Ketua Umum SMSI Ajak 1.700 Media Siber Beradaptasi Teknologi Terbaru dan Pola Bisnisnya

“Sudah siap semua, termasuk lokasi acara di hotel Claro sudah fix dan kesediaan Pak Plt Gubernur dan Pak Amran Sulaiman serta Pak Walikota. Semua pihak terkait juga sudah dihubungi dan beberapa bupati yang diundang semua bersedia hadir pada pembukaan acara Rakerda SMSI Sulsel nanti,” ujar Asse sapaannya.

Dari undangan yang sudah disebar, Asse memprediksi acara tersebut akan dihadiri puluhan orang termasuk peserta dan tamu undangan, mulai dari organisasi profesi lainnya seperti, PWI, AJI, IJTI, PFI, AMSI serta lain lain. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Legislator Makassar HM Yunus Ingatkam Pengelolaan Zakat agar Penyaluran Tepat Sasaran

“Kita tetap memastikan semuanya mematuhi protokol kesehatan di dalam ruangan meski sudah di tes antigen. Peserta dan tamu tetap duduk berjarak, dan wajib menggunakan masker,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Al Farisi juga telah menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku karena masih dalam situasi pandemi. Tentu dengan komitmen bersama semoga pandemi berakhir dan kehidupan normal dan perekonomian makin baik,” tutur Achi yang juga Pemred Fajar.co.id.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *