Beranda Berita BUMN dan Perusahan Swasta Bulukumba Diminta Terlibat Berpartisipasi Menjaga Kebersihan

BUMN dan Perusahan Swasta Bulukumba Diminta Terlibat Berpartisipasi Menjaga Kebersihan

  Penulis : | Rabu, 24 Maret 2021, 9:43 WITA

PENASULSEL.COM,BULUKUMBA– Untuk mewujudkan Bulukumba yang lebih bersih, sehat dan tertata, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen yang ada di Kabupaten Bulukumba. Tidak terkecuali dari kalangan perusahaan dan BUMN/BUMD, Bupati Muchtar Ali Yusuf berharap ada sumbangsi mereka untuk mendukung kebersihan kota dan seluruh wilayah kabupaten.

Muchtar Ali Yusuf mengungkapkan jika dalam menjaga kebersihan di seluruh wilayah Bulukumba, masih dibutuhkan armada pengangkut sampah, baik kendaraan roda empat maupun motor sampah tiga roda. Khusus motor sampah, ia menyebut masih membutuhkan sekitar 80 unit untuk memback-up pengangkutan sampah.

Untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pengangkut sampah tersebut Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba meminta partisipasi atau bantuan dari perusahaan dan BUMN yang ada di Kabupaten Bulukumba melalui dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan atau dana CSR-nya. Difasilitasi oleh Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (Forum TJSL) Bulukumba, Bupati bersama Wakil Bupati Bulukumba melakukan pertemuan dengan para pimpinan maupun perwakilan perusahaan dan BUMN di Ruang Rapat Bupati, Selasa, 23 Maret 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here