Dewan Gagas Perubahan Propemda Makassar 2021

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR–Menyikapi surat pengajuan dari pemerintah kota Makassar terkait perubahan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2021, Badan Pembentukan DPRD Makassar gelar rapat dengan menghadirkan Bagian Hukum kota Makassar,Sabtu (20/03).

Rapat yang digelar diruang Badan Anggaran DPRD Makassar ini, dipimpin langsung Ketua Bapemperda Eric Horas didampingi Wakil Ketua Bapemperda Azwar, ST dan dihadiri beberapa Anggota Bapemperda.

bapenda bapenda bapenda

Salah satu Anggota Bapemperda H. Muchlis A Misbah dalam rapat mengungkapkan perihal perubahan propemperda 2021 harus dibahas secara detail dengan menghadirkan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait.

Baca Juga:  Legislator Golkar Debbie Rusdin  Sosialisasi Perda Ramah Anak dan Guru di Bontoala

“saya harapkan Bapemperda kedepan kembali melaksanakan rapat dengan menghadirkan SKPD terkait dengan menyesuaikan visi-misi Walikota Makassar terpilih,” jelasnya.

Senada dengan Muchlis Misbah, Anggota Bapemperda lainnya Abdi Asmara menegaskan rapat kedepan harus di Gass Full dengan harapan perda yang akan dibuat bisa selesai yang sesuai dengan visi misi Walikota Makassar.

“saya sependapat dengan Pak Muchlis, bahwa rapat kedepan kita Bapemperda gass gull dengan mengundang skpd terkait dengan menyesuaikan visi misi Walikota,” ungkap Ketua Komisi C DPRD Makassar ini.

Baca Juga:  UNHAS Jalin Kersajama dengan UMM Malaysia di Bidang Riset, Diinisiasi Dekan Fakultas Hukum

Menutup rapat pada sore hari ini, Ketua Bapemperda Eric Horas membacakan kesimpulan bahwa Rapat Bapemperda pembahasan perubahan Propepmperda 2021 akan dilanjutkan pada tanggal 24 Maret 2021 dengan menghadirkan SKPD terkait.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *