Bupati Bulukumba Tekankan Pejabat Wajib Online 24 Jam

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,BULUKUMBA–Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf tidak tanggung-tanggung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bulukumba, bahkan dengan tegas Ia ingin seluruh pejabat selaku aparatur pelayanan masyarakat mengaktifkan Handpone 24 jam.

Hal itu disampaikan nya saat memberikan pengarahan dihadapan seluruh pejabat Pemkab pada rapat rutin di Kantor Bupati Bulukumba, Senin 15/3

bapenda bapenda bapenda

Muchtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba yang dilantik 26 Februari lalu itu menyampaikan jika pejabat selaku aparatur sipil negara dan pelayan masyarakat harus siap ketika dibutuhkan meski diluar jam kerja.
Saya tidak ingin ada pejabat yang ditelpon lalu Handphonenya tidak aktif. Tidak sulit dan bahkan model komunikasi seperti itu juga dilakukannya dan sukses dalam mengelola perusahaan selama ini.

Baca Juga:  Pengurus IPIM Makassar Temui Ketua DPRD Rudianto Lallo, Laporkan Kondisi Imam Layak Dapat Perhatian

Komitmen saya ingin memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Bulukumba jika saya butuh berkomunikasi dengan pejabat khususnya kepala Organisasi Perangkat Daerah maka tentu HPnya harus nyambung atau aktif, paling tidak membalas chating di grup WA Pemkab.
“Saya akan banyak memberikan petunjuk atau arahan nantinya lewat grup, jadi kepala OPD harus siap dan cepat merespon.

Baca Juga:  Pasca Kericuhan di Kantor PN, Bupati Datangi Warga Kindang

Pada bagian lain, Bupati Muchtar Ali Yusuf menyampaikan jika di era kepemimpinannya Ia tidak ingin ada pejabat atau aparatnya yang tersandung masalah hukum, khususnya kasus korupsi, karenanya para pejabat dan Aparatur Sipil Negara di Bulukumba harus bekerja dengan baik, taat pada mekanisme aturan atau regulasi yang ada, jangan coba bermain-main, Pinta Bupati.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *