Lukman Harun Resmi Jabat Ketua Koni Bantaeng Periode 2020-2024

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,BANTAENG – Diketuai oleh Lukman Harun, sebanyak 46 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bantaeng masa bakti 2020-2024 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sulsel, Ellong Tjandra. Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Selasa Pagi.

Ketua Umum KONI Bantaeng, Lukman Harun menyampaikan agar saling bersinergi agar prestasi olahraga dapat kita tingkatkan di Kabupaten Bantaeng dan bisa berkontribusi secara signifikan terhadap kemajuan olahraga Sulsel serta membawa nama harum Bangsa Indonesia di kancah internasional.

bapenda bapenda bapenda

“Mari kita selalu mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan sinergitas dalam mengemban amanah masyarakat Kab. Bantaeng di bidang olahraga”, ujarnya.

Baca Juga:  Ini Solusi Azikin Solthan Atasi Kelangkaan Pupuk di Bantaeng

Ketua Umum KONI Prov. Sulsel meyakini bahwa kepengurusan baru ini dapat mengemban amanah dengan baik. “Saya yakin bahwa pengurus yang baru dilantik ini dapat semakin memajukan olahraga Kab. Bantaeng”, katanya.

Sementara itu Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menyatukan tekad dalam memberikan yang terbaik bagi dunia olahraga dan masyarakat Kab. Bantaeng.

Baca Juga:  Peduli Olahraga, Nurdin Abdullah Raih Penghargaan

“KONI sebagai induk organisasi seluruh cabang olahraga mampu menjalin komunikasi dan koordinasi pada semua stakeholder yang ada, untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi kemajuan olahraga di Kab. Bantaeng”, kata Bupati.

KONI juga diharapkan mampu membuat program kerja yang lebih efektif, sehingga mampu meningkatkan mutu pembinaan di semua cabang olahraga. Permasalahan dan hambatan yang terjadi di setiap cabang olahraga, hendaknya dapat diatasi dengan baik melalui komunikasi dan semangat kemitraan untuk kemajuan bersama.

Baca Juga:  Sekprov Sulsel Ingatkan OPD untuk Perkuat Layanan di Masyarakat

Pada pelaksanaan pelantikan ini, KONI Kab. Bantaeng juga me-launching website dan akun resmi Sosial Media lainnya yang bertujuan untuk mempermudah akses informasi dan publikasi kegiatan-kegiatan KONI Bantaeng. Melalui kesempatan ini juga, pengurus KONI Kab. Bantaeng juga melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsultasi bersama Pengurus dan Cabor Kab. Bantaeng.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *