Dirops PD Parkir Sebut Target PAD 2021 Angka yang Rasional, DPRD Minta Pembuktian

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR—Direktur Operasional PD Parkir Makassar, Susuman Halim mengtakan target itu bukan sembarangan angka, melainka telah melewati tahapan taksasi yang matang.

“Rasional lah apa yang kami targetkan ini, semua kami sudah lakukan perhitungan,” tegas Susuman Halim di Kantor DPRD Makassar, baru-baru ini.

bapenda bapenda bapenda

Apalagi dengan perubahan status perusahaan, Lanjut mantan anggota DPRD Makassar itu  bisa berkontribusi pada pencapaian pendapatan. Namun hal itu akan dipertimbangkan kembali dalam APBD Perubahan 2021.

Baca Juga:  Sehari Setelah Dilantik, 5 Legislator Langsung Terima Aspirasi

“Harapannya sih sebenarnya kita Rp50 milliar, tetapi kalau nanti di (APBD) perubahan (2021) memungkinkan untuk kita rubah, yah kita rubah,” tambah Sugali.

Di samping itu, PD Parkir Makassar Raya tengah memaksimalkan penerapan parkir elektronik (e-parkir). Implementasi sistem elektronik, diharap bisa menekan angka kebocoran retribusi parkir hingga 90%.

Sementara itu, Anggota Komisi B DPRD Makassar meminta target itu ibuktikan dihadapan publik, bukan sekedar memasang saja lalu tidak ada hasil. “nanti kita lihat hasilnya, jangan sampe hanya diatas kertas saja.” kata Politisi PAN itu.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *