Legislator Nasdem dan Gerindra Kompak Dampingi Fatma

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR – Parpol koalisi pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kian solid dan kompak menyongsong kemenangan di Pilkada Makassar.

Kali ini, legislator dari parpol pengusung beramai-ramai mendampingi Danny maupun Fatma saat melakukan kampanye. Seperti di lima titik Fatma di Kecamatan Manggala, Minggu (18/10/2020).

bapenda bapenda bapenda

Seperti legislator DPRD Kota Makassar dari Fraksi NasDem, Supratman. Ia nampak kompak dengan dua legislator dari Partai Gerindra. Masing-masing Anggota DPRD Kota Makassar Kasrudi, serta Anggota DPRD Sulsel Adam Muhammad.

Baca Juga:  Sudah Terbukti, Tomas Maccini Sombala Ajak Warganya Pilih ADAMA

Tak hanya mendampingi Fatma mengelilingi titik-titik di Kecamatan Manggala, ketiga legislator tersebut juga kompak menggerakkan loyalisnya di basis masing-masing.

Selain berbagi tugas mendampingi kandidat, parpol pengusung dan pendukung pasangan yang identik dengan tagline ADAMA’ itu sebelumnya juga silih berganti menyiapkan titik lokasi kampanye untuk Danny maupun Fatma.

Selain Partai NasDem dan Partai Gerindra, dua parpol pendukung pasangan nomor urut 1 itu juga tak mau kalah. Masing-masing Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Gelora.

Baca Juga:  Dirut Parkir Langsung Tinjau Dugaan Jukir Dibawah Umur

Kedua parpol itu tak hanya ikut menyiapkan titik dan menggerakkan kantong-kantong basisnya. Saat ini, mereka juga fokus menyiapkan saksi untuk Danny-Fatma di Tempat Pemungutan Suara (TPS), 9 Desember mendatang.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *