Beranda Berita Indira Pastikan Lorong PKK Kembali Jadi Primadona Jika ADAMA Terpilih

Indira Pastikan Lorong PKK Kembali Jadi Primadona Jika ADAMA Terpilih

Selasa, 13 Oktober 2020, 0:06 WITA
Advertisement

PENASULSEL.COM,MAKASSAR, Terus bergerak demi kemenangan Pasangan Nomor Urut 1, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi, Ketua Komunitas Wero’rilangi yang juga istri Danny Pomanto, Indira Jusuf Ismail memohon Doa dan dukungan Warga Jalan Lompo Battang Kelurahan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang.

Didampingi Komunitas Wero’rilangi, Tokoh Perempuan Adama, Indira Mulyasari dan putrinya, Aura Imandara, Indira merasakan kebahagian dan rasa yang luar biasa karena dapat kembali mengunjungi salah satu lorong PKK yang pernah meraih juara ketika dirinya menjabat Ketua TP PKK Makassar 2014-2019.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa kembali berkunjung ke tempat ini. Saya turun ke pisang utara ini ada rasa bahagia dan haru karena kalau tidak salah ini salah satu lorong PKK yang pernah meraih juara, tapi sedihnya karena lorongnya sudah banyak berubah ditinggal pak Danny, namun harapan saya nanti kita benahi kembali menjadi lorong percontohan Nasional,” kenang mantan Ketua TP PKK 2014-2019, Senin (12/10/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here