Beranda Uncategorized Aktivis Perempuan Dukung ADAMA karena Fatma Punya Kapasitas

Aktivis Perempuan Dukung ADAMA karena Fatma Punya Kapasitas

  Penulis : | Jumat, 25 September 2020, 20:39 WITA
Advertisement

PENASULSEL.COM,MAKASSAR – Representasi Fatmawati Rusdi sebagai kandidat perempuan di Pilkada Makassar, menuai apresiasi dari para aktivis perempuan. Mantan anggota DPR RI itu diharap bisa terpilih bersama M Ramdhan Pomanto alias Danny.

Fatma merupakan satu dari tujuh perempuan yang bertarung di Pilkada Serentak Sulsel 2020. Enam perempuan lainnya adalah Indah Putri Indriani (cabup Luwu Utara), Andi Nirawati (cabup Pangkep), Suhartina Bohari (cawabup Maros), Rismayani (cawabup Pangkep), Andi Murniati Makking (cawabup Bulukumba), dan Etha Remba (cawabup Toraja Utara).

“Saya tidak meragukan personal para kandidat perempuan ini. Mereka bukannya tiba-tiba muncul. Mereka seluruhnya adalah figur jempolan. Khusus di Makassar, Ibu Fatma (Fatmawati Rusdi) yang mendampingi Pak Danny (Mohammad Ramdhan Pomanto), contohnya, adalah mantan Anggota DPR RI. Jadi dengan segala kapasitas mereka, kita berharap semua perempuan yang maju bisa terpilih, ya,” ucap Presidium Nasional Koalisi Perempuan Indonesia, Husaima Husain saat dikonfirmasi awak media, Jumat (25/9/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here