oleh

Pengusaha Makassar Bulat Dukung Sadap

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Puluhan gabungan pengusaha Makassar bulat mendukung Syarifuddin Daeng Punna di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Koordinator Gabungan Pengusaha Makassar, Zulkarnaen mengatakan pihaknya sudah melakukan musyawarah dalam menentukan dukungan di Pilkada Makassar. Hasil musyawara, kata Zulkarnaen jatuh kepada Syarifuddin daeng Punna.

“kami sudah bulat mendukung Pak Sadap di Pilwali Makassar. seluruh anggota yang jumlahnya mencapai ribuan sudah sepakat,” kata Zulkarnaen, di Jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar, Selasa 8/10/19.

Zul sapaan akrabnya menjelaskan sebelum bulat mendukung Sadap, pihaknha sudah menyaring sejumlah bakal calon Wali Kota Makassae yang saat ini sudah melakukan sosialisasi. Adapun alasannya mendukung Sadap karena kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen membangun UKM di Kota Makassar.

“kami Nilai hanya Pak Sadap ini punya komitmen ril. dia punya sikap membangun pengusaha,” tambah Zul.

Selain dukungan jaringan, Gabungan Pengusaha ini juga memberikan satu unit rumah toko yang dijadikan Posko pemenangan Sadap yang berlokasi di Jalan Lanto daeng Pasewang. “kami mendukung tidak setengah-setengah, tempat ini siap dijadikan posko pemenangan,” ujar Zul.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna alias Sadap bersyukur atas komitmen gabungan pengusaha Kota Makassar yang sudah bulat mendukungnya. Sadap juga berjanji akan memberikan ruang bagi mereka melebarkan usahanya.

“Insya Allah pemerintah hadir membantu mereka, baik sebagai bantuan modal atau jaringan usaha.” jelas Sadap.

Lanjut Pengusaha tambang itu mengataka usaha apapun di Makassar ini akan berkembang pesat. sebagai gerbang Indonesia Timur, Makassar dianggap memiliki posisi strategis. Olehnya itu, dia meminta agar tidak takut melebarkan sayap usaha.

“kita posisinya bisa dikatakan sama persis denga Negara Singapura. hanya saja saat ini kita perlu infrastruktur yang memadai,”tutup Sadap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed