Pengusaha Nasional Sumbang 1000 Baju untuk Sadap

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Jelang memasuki tahapan perseorangan atau jalur independen pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Oktober ini, Bakal Calon Wali Kota Makassar Syarifuddin Daeng Punna terus mendapat dukungan.

Baru-baru ini bakal Calon Wali Kota Makassar itu mendapat sumbangan 1000 lembar baju untuk dibagikan kepada tim. Pakaian yang didepannya bertuliskan Sadap 2020 itu akan dibagikan kepada tim pada Oktober ini.

bapenda bapenda bapenda

“alhamdulillah dukungan untuk Sadap terus mengalir. baru-baru ini, Sadap mendapat suppory dari Andi Rudi baju sebanyak 1000 lembar,” kata Sadap di Posko pemenangan jalan Pemgayoman Makassar, Rabu 2/10/19.

Baca Juga:  Jika Terpilih, Sadap Akan Maksimalkan Pelayanan

Sadap menjelaskan jika rekannya itu Andi Rudy adalah berasal dari Sulawesi Selatan yang sudah lama berkiprah di kanca nasional sebagai pengusaha. Dia yakin dengan banyaknya  tokoh nasional yang memberikan support, maka Sadap semakin yakin bertarung di Pilwalkot Makassar.

“baru kurang lebih sebulan bersosialisasi sudah banyak yang ingin membantu Sadap,” ujar Sadap.

Baca Juga:  Semua Fraksi Sepakat Setujui Ranperda Perumahan Kumuh dan Produk Hukum Daerah

Menurut Sadap, ketertarikan untuk membantu bukan karena kedekatan yang selama ini sudah terbangun dengan sejumlah tokoh, namun mereka yakin jika Sadap adalah menjadi solusi untuk Makassar. ” “kami ini baru bakal calon, perencanaan untuk Makassar sudah ada site plannya. setelah saya jadi, kami ini sudah bisa dilanjutkan,” kata Sadap.

Sementara itu, Andi Rudy yang dikonfirmasi mengatakan bantuan berupa 1000 lembar baju untuk Sadap baru permulaan, tapi akan ada lagi yang lebih besar jika Sadap benar-benar teelrdaftar sebagai peserta pada Pilwalkot Makassar 2020.

Baca Juga:  Onasis: Saya Bangga Bertemu Sadap

“itu belum seberapa. ada yang saya persiapkan yang besar-besar jika Sadap sudah resmi terdaftar,” tutup Andi Rudy.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *