Ramaikan Dies Natalis ke – 63 Unhas, Iqbal Ikut Jalan Kaki

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR,– Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb ikut meramaikan kegiatan Dies Natalis dan Family Gathering Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) ke – 63 yang dikemas dalam bentuk jalan santai bersama, Minggu (8/9/2019).

Ia berjalan kaki sepanjang 5 km. Mengambil rute dari Kantor Gubernur Sulsel hingga lapangan sepak bola kampus almamater merah itu.

bapenda bapenda bapenda

Tak ketinggalan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Hadir juga Rektor Unhas Dwie Aries Tina Pulubuhu dan Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin. Peserta jalan santai diiringi musik tanjidor.

Baca Juga:  BUNM Bantu Pemenuhan Dasar Masyarakat Kabupaten Jeneponto

Sepanjang perjalan, Iqbal berbincang santai dengan para peserta yang juga merupakan angkatannya saat ia menempuh pendidikannya di Unhas. Ia juga menjadikan momen ini untuk menyapa warga yang menantinya di pinggir jalan.

Kegiatan ini juga sekaligus mengkampanyekan “Sulsel Bebas Penggunaan Plastik”, peserta diminta meminimalisir penggunaan plastik dan juga menjaga kebersihan.

“Momen ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kita sudah sibuk semua dengan agenda masing-masing. Jadinya adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat kembali silatuhrahmi kita. Hampir semua angkatan hadir di sini,” ucapnya.

Baca Juga:  Danny Pomanto Akui Tim BASARNAS Tercepat

Dekan FKG Unhas, drg Muhammad Ruslin, sebagai Ketua Panitia, menyampaikan kegiatan ini berkolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait.

“Kita berkolaborasi menjadikan Unhas mengelar kegiatan ini dengan berkolaborasi untuk menjadikan Unhas sebagai humaniversity,” sebutnya.

Berbagai hadiah disiapkan bagi peserta dalam Dies Natalis ini.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *